Senin, 09 Januari 2012

LIBURAN SEKOLAH


Pada liburan sekolah semester 1, saya tetap di rumah saya yang berada di daerah Jakarta Selatan. Pada awal liburan, kelurga saya memilih untuk pulang kampong dan bertemu sanak saudara yang berada disana. Akan tetapi, berbeda dengan saya yang lebih memilih untuk tetap tinggal di Jakarta dan mulai mengerjakan ‘Karya Tulis Ilmiah’ yang merupakan salah satu syarat kelulusan dari SMP LABSCHOOL JAKARTA yang saya targetkan untuk saya selesaikan pada saat liburan sekolah saat ini.

Setelah saya menyelesaikan kartul, biasanya saya hanya bermain internet yakni berupa twitter dan mengecek beberapa fanpage idola saya di twitter dan bbm-an dengan beberapa teman saya. Saat liburan karena saya sendirian di rumah yang hanya bersama seorang sepupu saya dan tiga orang pembantu saya, saya biasanya pergi ke mall untuk menonton film dan jalan-jalan dan pergi ke gramedia bersama sepupu saya. Beberapa kali saya pergi ke mall bersama teman saya saat liburan yang mungkin berkisar antara kurang lebih delapan mall yang berada di Jakarta.


            Pada malam tahun baru, saya memilih untuk tetap di rumah bersama keluarga saya dibanding pergi berjalan-jalan karena sudah pasti akan ramai dan berdesak-desakan yang mungkin bisa menyebabkan adik-adik saya hilang. Diantara keluarga saya, hanya saya yang bergadang sampai tengah malam yang itupun dikarenakan karena saya masih asyik bermain twitter dan bbm-an sedangkan keluarga saya yang lain lebih memilih untuk tidur.

            Saat new year eve, yang saya lakukan awalnya pergi ke Grand Indonesia dan berbelanja beberapa barang bersama mama dan papa saya. Setelah mendapatkan barang yang kami inginkan, kami memilih untuk makan dan membeli frozen yogurt. Setelah itu, kami memutuskan untuk pulang dikarenakan mall tersebut sudah mulia ramai akan pengunjung yang ingin merayakan malam tahun baru di Grand Indonesia

            Tanggal 4 Januari 2012, saya, Hanan,Audy, dan Bianda memutuskan untuk pergi berjalan-jalan ke mall Kelapa Gading. Saya dan Audy pergi ke disc tara untuk membeli album HOTTN yang akan saya berikan sebagai hadiah hari ulang tahun adik saya dan Audy membelinya untuk dirinya sendiri. Awalnya, kami ingin menonton Alvin and the Chipmunk 3, akan tetapi karena waktunya tidak cukup, akhirnya kami tidak jadi pergi menonton dan hanya berjalan-jalan di mall tersebut.

            Akhirnya, kami memutuskan untuk membeli beberapa kado untuk acara ulang tahun beberapa teman kami yang berulang tahun pada awal Januari. Setelah kami mendapatkan kado yang ingin kami berikan kepada mereka, kami kembali ke SMP Labschool Jakarta untuk menunggu masing-masing dari kami untuk dijemput dan pulang. Sisa-sisa liburan saya habiskan untuk bermain bersama kedua adik saya.

2 komentar:

  1. ok, good posting! Tambahkan foto ilustrasi dan alinea jangan terlalu panjang agar enak dibaca

    salam
    omjay

    BalasHapus
  2. pembantu lo banyak amat...
    ---______---

    BalasHapus