Kamis, 20 Oktober 2011

I WANNA GO OUT FROM THIS HELL THAT I CALLED HOME

gue udh gatahan lagi di rumahhhh :""""" ehsumpahhh tiap hari pasti gue dibentak, dimarahan, dicaci maki.. gapernah sehari aja tanpa perdebatan :"' GUE CAPEK DIGINIIN MULU TAU! :"""" lo semua gaktau satu hal kecil tp akibatnya fatal kan buat gue? GUE PUNYA ASMA YG PASTI TIAP MINGGU KAMBUH! lo gatau itu semua! apa itu yg namanya peduli?! apa itu yg namanya diperhatiin?!!! GUE GAPERNAH DAPET PERHATIAN YA DI RUMAH! gatau kan kalo setiap malem sebelum tidur gue nangis? gatau kan? GATAU KAN?!!!! bahkan kalopun dan emg skrg gue lagi nangis, TAU GAK SOAL ITU?! PEDULI?! ENGGAKAN?! kalian malah ketawa-tawa sedangkan gue nangis disini dan gaada yg peduli!!! knp adek gue SELALU dikasih perhatian dan buat gue GAADA SAMA SEKALI?!!!! itu yg namanya 'orang tua yg baik'? 'keluarga yang harmonis'? kayak gitu?! bahkan gaada kan yg dateng ke kamar gue buat ngecek gue! yg lo pikirin tuh nilai gue harus bagus PDHL LO GAPERNAH NGAJARIN GUE! itu namanya 'sayang'?! kalo iya, 'sayang' jenis apa itu?!! ARRGHHH ENOUGH WITH THAT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar