Jumat, 09 September 2011

>:O >:O >:O

Gue mau cerita nih. Gue ganyangka mereka tuh munafik abiss :'( Sejak kelas 8 pd gitu semua :'( Mereka hampir gapernah ke kelas gue :'( kalaupun iya pasti ada maunya kalo ga gue mesti bilang dulu :'(  Gue yg harus selalu ke kelas mereka. Itupun gue dikacangin disana.. Pasti gue sering banget dikacangin. Selalu ngejelekin org yg gue suka.. Giliran mereka gue kacangin ga terima.. Langsung ngebackstab, minta org ngespy gue, nyebarin masalah ini. Mau mereka apa coba?!! Gue cerita cuman ke 5 org dan salah satunya pun bukan anak labs! Gue gini karena sifat mereka juga! Sama aja semuanya! Tukang pamer! Gabisa ngehargain org! Lo semua kalo gamau diginiin harusnya ga gituin juga kan?!! Gmn hah? Enak dikacangin?! Tau kan skrg rasanya dikacangin?! Enak banget kan?!! BANGET KAN?!!! RASAIN TUH RASANYA JADI GUE!! DAN TOLONG YA GUE GAPERNAH NYURUH ORG NGESPY LO SEMUA! GA SELEBAY ITU JUGA KALI! MASIH SMP WOYY SMP!!! DAN TOLONG SURUG ORG YG NGESPY GUE SIAPAPUN ITU, BERHENTI NGESPY GUE! oh dan tambahan ya, semakin banyak gue tau, SEMAKIN GUE GAMAU MAAFIN LO SEMUA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar